Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Brankas Keluarga Taher Ditemukan di Cibinong

Kamis 01 Nov 2012 23:21 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Aksi perampokan (ilustrasi)

Aksi perampokan (ilustrasi)

Foto: www.cakka.web.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Brankas milik pasangan suami istri, Suryani Taher (72) dan Syatiri Ahmad (80) yang rumahnya di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (1/11) dini hari, yang dirampok oleh 15 orang ditemukan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Hariyadi di Jakarta, Kamis, mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan brankas tersebut sekitar pukul 06.00 WIB. Perhiasan berharga dan uang tunai di dalam brankas sudah tidak ada.

Brankas tersebut, lanjut Didik, ditemukan oleh salah seorang warga bernama Muhayar (50). Oleh menantunya, Tatang (30) penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Cibinong.

"Kemudian brankas tersebut diserahkan ke Polsek Metro Cakung yang menanggani kasus perampokan itu," kata Didik.

Kondisi brankas tersebut, kata Didik, sudah terbuka, isi buku tabungan, bros, KTP dan surat-surat lain. Brankas rusak oleh linggis.

Dikatakan Didik, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa lima orang saksi, yakni, dua orang pembantu, satpam dan kedua pemilik rumah mewah tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kawanan perampok yang berjumlah sekitar 15 orang dengan naik tiga mobil, menyatroni rumah mewah milik pasangan suami istri berusia lanjut, Suryani Taher (72) dan Syatiri Ahmad (80) di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis dinihari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA