Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Novi 'Nyupir' Ugal-ugalan 6 Bulan Lalu

Jumat 12 Oct 2012 05:20 WIB

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Fernan Rahadi

Novi Amilia

Novi Amilia

Foto: twitter @novie_amelia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Novi Amilia (25 tahun), perempuan stres pengemudi mobil Honda Jazz ugal-ugalan ternyata mempunyai rapor buruk dalam mengemudi. Perempuan yang disebut-sebut sebagai model foto syur itu pernah ditangkap Polsek Metro Taman Sari akibat ulah serupa.

Kapolsek Metro Taman Sari Komisaris Maulana Hamdan mengatakan, peristiwa mengemudi ugal-ugalan itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan Novi. "Sekitar awal tahun lalu ia ditangkap karena masalah lalu lintas," kata Maulana kepada wartawan, Kamis (11/10) malam.

Menurut Maulana, tepatnya enam bulan lalu, mobil Honda CRV yang dikendarainya melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada. Mobil itu pun nabrak ke sesama pengguna jalan lainnya.

Meskipun demikian, Maulana belum bisa memastikan data jelas terkait aksi Novi pada kuartal pertama 2012 lalu itu. "Yang jelas, wanita ini mempunyai rapor buruk dalam mengemudi," ujarnya.

Aksi mengemudi ugal-ugalan Novi kembali terjadi pada Kamis (11/10), sekitar pukul 17.00 sore. Kali ini, perempuan dewasa itu menunggangi sebuah mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP.

City car itu menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Polisi menduga Novi mengalami depresi dan gangguan kejiwaan karena saat ditangkap petugas mendapatinya hanya mengenakan pakaian dalam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA