Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Menko PMK: Sukses Asian Games adalah Sukses Kita Semua

Ahad 02 Sep 2018 19:48 WIB

Red: Gita Amanda

Menko PMK Puan Maharani bersama Ketua INASGOC Erick Thohir.

Menko PMK Puan Maharani bersama Ketua INASGOC Erick Thohir.

Foto: Kemenko PMK
Puan berharap dukungan rakyat Indonesia terus berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menyatakan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh pihak yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Asian Games XVIII 2018. Terlebih kepada masyarakat Indonesia yang selalu hadir memberikan dukungan semangat kepada para atlet yang sedang bertanding di berbagai arena olah raga selama pesta olahraga se-Asia ini berlangsung.

Hal ini dikatakan Menko PMK di sela-sela acara resepsi jelang upacara penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9) sore. “Saya Puan Maharani, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, mengucapkan terima kasih banget kepada Rakyat Indonesia khususnya netizen yang sudah mendukung seluruh atlet Tim Indonesia dan juga seluruh official, wasit, seluruh kontingen dari 45 negara, media, dan volunteer. Sukses Asian Games adalah sukses bangsa Indonesia, sukses kita semua!” demikian ungkapan Menko PMK seperti dalam siaran persnya.

Dukungan rakyat Indonesia ini, tambah Menko PMK, sejatinya terus berlanjut karena akan ada event-event olah raga bertaraf internasional seperti Sea Games di Filipina tahun 2019; Olimpiade Tokyo, Jepang di 2020, dan Asian Games ke-19 di Cina pada 2022.

“Ini adalah momen kebangkitan olah raga Indonesia, sebelum Olimpiade 2032, kita juga akan menyongsong Sea Games, Olimpiade dan Asian Games ke-19. Insyaallah, Asian Games tahun 2018 ini jadi kebangkitan olah raga Indonesia. Terima kasih sekali lagi kepada rakyat Indonesia atas doa dan dukungannya kepada para atlet Indonesia. Ini sukses Asian Games adalah sukses kita semua. Indonesia!” ujar Puan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA