Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Datangi BNN, Kuasa Hukum Andi Arief tak Banyak Bicara

Selasa 05 Mar 2019 15:49 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Bayu Hermawan

Andi Arief

Andi Arief

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Kuasa hukum Andi Arief tak banyak berkomentar soal kasus narkoba menjerat kliennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa hukum Andi Arief, Haida Quartina menyambangi Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Haida tidak datang seorang diri, dia bersama enam orang rekan timnya untuk bertemu dengan Andi Arief yang tengah menjalani pemeriksaan di BNN.

Pantauan <i>Republika</i>, mereka datang sekitar pukul 11.00 WIB, memasuki gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur. Haida enggan memberikan banyak komentar terhadap awak media perihal kasus narkoba yang menjerat politisi Partai Demokrat itu. Kedatangannya untuk mengunjungi Andi Arief, yang kini berada di BNN. Andi Arief berada di BNN sejak Senin (4/3) sore.

"Ya untuk mendampingi (Andi Arief)," kata Haida di BNN, Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Mabes Polri telah menyerahkan Andi Arief untuk di<i>assesment</i> oleh BNN. Saat ditanyakan apakah kunjungannya juga untuk mengetahui hasil assessment BNN, Haida enggan mengiyakan.  "Nanti ya kita bahas, saya mau ke dalam dulu," ucapnya.

Wanita berkerudung pink ini nampak terburu-buru, ia mengaku akan memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Andi Arief. "Nanti disambung lagi, nanti dikasihlah update," kata dia kemudian beranjak pergi.

Terlihat Haida bersama timnya menyusuri lorong di samping gedung BNN, kemudian memasuki salah satu ruangan. Sayangnya tidak berapa lama, kemudian terdengar dari awak media yang berjaga di depan gedung, bahwa tim Kuasa hukum Andi Arief langsung menaiki mobil tanpa berbicara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA