Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

AHY: Andi Arief adalah Kawan Setia dalam Perjuangan

Selasa 05 Mar 2019 15:27 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
AHY mengingatkan, kasus yang menimpa Andi Arief bisa terjadi kepada siapa saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyesalkan kasus yang menimpa Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. AHY menilai sosok Andi Arief adalah kawan seperjuangannya.

"Bung Andi Arief selaku politikus adalah kawan setia dalam perjuangan," kata AHY dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (5/3).

AHY juga memuji sosok Andi Arief yang berani dan kontroversial. AHY menilali Andi kerap bersuara lantang dan tidak takut dengan siapa pun. "Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran," ujarnya.

AHY mengingatkan, kasus yang menimpa Andi Arief bisa terjadi kepada siapa saja. Situasi yang menimpa Andi Arief, lanjut AHY, merupakan sisi pribadi kehidupan yang bersangkutan. "Kita doakan semoga Bung Andi Arief kuat menjalani ini semua, begitu pun dengan keluarganya," kata putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Kemudian, dirinya menegaskan, Partai Demokrat mendukung segala bentuk upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. AHY juga berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap bersemangat dan meneruskan perjuangan.

"Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, dapat kita lalui dengan baik dan membuat kita lebih tangguh. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini untuk kesuksesan kita ke depan," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA