Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Keluarga Ahok Belum Bisa Berkunjung ke Mako Brimob

Kamis 10 Mei 2018 21:32 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah

Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Foto: Antara/Ubaidillah
Jadwal membesuk Ahok yang jatuh pada Jumat (11/5) juga dibatalkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengatakan kondisi kakaknya, narapidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) baik-baik saja di Lembaga Pemasyarakatan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Fifi menyebut pihak keluarganya mendapat laporan dari pihak Lapas Mako Brimob, bahwa hok dalam kondisi aman selama tempat tersebut sempat dikuasai oleh narapidana teroris selama 36 jam sejak Selasa (8/5) sampai Kamis (10/5).

"Sudah dapat kepastian kondisi BTP baik dan aman. Dan kondisi di Mako Brimob sejak pagi ini baik dan aman," tulis Fifi melalui akun Instagram-nya beberapa jam yang lalu.

Fifi memberikan keterangan melalui akun sosial medianya, karena sejak kejadian penyerangan napiter di Mako Brimob ada banyak telefon dan pesan tertulis yang masuk ke telefon genggamnya untuk menanyakan kondisi Ahok. Fifi yang juga merupakan pengacara Ahok itu mengatakan tak sedikit juga yang menanyakan dan mendoakan Ahok dari luar negeri.

Fifi mengakui sampai hari ini pihak keluarga belum ada yang melakukan kunjungan ke Lapas Mako Brimob untuk melihat langsung kondisi Ahok. Awalnya, jadwal besuk pihak keluarga Ahok ke sana adalah pada Jumat (11/5). Namun jadwal tersebut kata Fifi juga batal.

Fifi pun kemudian turut menyampaikan dukungan dan doa untuk anggota kepolisian yang menjadi korban serangan napiter. "Tetap mohon dukungan dan doa semua tetap aman dan baik. Khususnya buat bapak polisi yang terluka dan yang sudah dibebaskan," tulis Fifi.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES