Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Ahok Pastikan tak Hadiri Sidang Putusan Cerainya

Rabu 04 Apr 2018 09:28 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Basuki Tjahaja Purnama

Basuki Tjahaja Purnama

Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ahok terus berdoa agar dikabulkan semua gugatannya termasuk hak asuh anak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Josefina A. Syukur, kuasa hukum mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan bahwa kliennya tidak akan hadir pada sidang gugatan cerai dengan agenda pembacaan putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4). Menurut Josefina, Basuki berharap bahwa gugatan cerainya dikabulkan pihak majelis hakim serta hak asuh anak diberikan kepada Basuki.

"Pak Ahok terus berdoa agar dikabulkan semua gugatannya termasuk hak asuk anak agar diberikan majelis hakim kepada Pak Ahok," Josefina dalam pesan singkatnya, Rabu (4/4).

Josefina juga memastikan bahwa Basuki tidak berpikir untuk rujuk dengan istrinya, Veronica Tan. "Tidak ada itu (rujuk). Harapannya agar gugatannya dikabulkan," katanya.

Basuki T Purnama melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A Syukur pada 5 Januari 2017. Mahligai rumah tangga Basuki-Veronica retak diduga karena diterpa isu orang ketiga.

Basuki kini masih mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES