Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Lima Orang Diduga Terlibat Pembacokan Hermansyah

Ahad 09 Jul 2017 14:22 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bilal Ramadhan

Pengeroyokan (ilustrasi)

Pengeroyokan (ilustrasi)

Foto: ngapak.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah, menjadi korban pembacokan oleh sejumlah orang tak dikenal, pada Ahad (9/7) pagi. Ia dibacok saat melintas di ruas jalan Tol Jagorawi.

"Kejadiannya di KM 6 tol. Di daerah Cipayung, Jakarta Timur," kata Kepala Polres Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Ahad (9/7).

Dari informasi yang dihimpun, Herman dibacok saat melintas di tol Jagorawi bersama istrinya. Sekitar pukul 04.00 WIB, diduga karena bersenggolan dengan mobil lain, Herman kemudian menghentikan mobilnya dan turun.

Saat itulah aksi pembacokan terjadi. Diduga lima orang terlibat dalam serangan terhadap Herman. Andry pun mengungkapkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Andri belum mau mengungkapkan secara detil karena masih dalam penyelidikan. "Saat ini sedang kami tangani," kata Andry lagi.

Hermansyah pun dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Depok. Hingga saat ini, Hermansyah masih menjalani perawatan di rumah sakit itu. Terakhir kali, dia dikenal dengan pernyataannya yang mengungkapkan obrolan pornografi Habib Rizieq dengan Firza Husein adalah palsu atau rekayasa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA