Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Habib Rizieq Bertemu Zakir Naik di Makkah, Ini Isinya

Rabu 14 Jun 2017 14:30 WIB

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Teguh Firmansyah

Zakir Naik (duduk di paling kiri) bertemu dengan Habib Rizieq (kedua dari kanan) di Kediaman Syeikh Khalid Al Hamudi..

Zakir Naik (duduk di paling kiri) bertemu dengan Habib Rizieq (kedua dari kanan) di Kediaman Syeikh Khalid Al Hamudi..

Foto: Sugito/Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) bertemu dengan Dai kondang asal India, Dr Zakir Naik, di Makkah. Berdasarkan keterangan penasihat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro, Rizieq bertemu dengan Dr Zakir Naik di kediaman Syekh Khalid yang sedang berduka atas wafatnya sang ibunda.

Sugito menjelaskan, Syekh Khalid Al Hamudi adalah ulama besar Arab Saudi, yang juga sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram. "Pas lagi takziah, jadi ketemu dengan Zakir Naik. Karena dalam waktu takziah, jadi tidak dalam waktu yang lama," ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (14/6).

Sugito mengatakan, HRS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zakir Naik sudah datang ke Indonesia untuk men-support acara keagamaan di Indonesia. Demikian juga Zakir Naik, kata Sugito, berterima kasih pada HRS yang selama ini bertahan berdakwah di Indonesia. Sugito juga menjelaskan, Habib Rizieq rencananya akan melakukan pertemuan di lain waktu dengan Zakir Naik.

Saat ini, kata dia, HRS didampingi beberapa keluarga dan orang kepercayaannya di Makkah dan belum bisa dipastikan kapan akan pulang ke Indonesia. "Nanti lagi kami berikan informasi," ujar dia mengakhiri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA