Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Jenguk Ayah di Bui, Velove Kaligis Bawa Ketupat dan Opor Ayam

Rabu 06 Jul 2016 14:08 WIB

Rep: Fauziah Mursid / Red: Achmad Syalaby

Artis Velove Vexia keluar gedung KPK sebelum membesuk ayahnya OC Kaligis di KPK, Jakarta, Kamis (11/2).

Artis Velove Vexia keluar gedung KPK sebelum membesuk ayahnya OC Kaligis di KPK, Jakarta, Kamis (11/2).

Foto: Antara/M Agung Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Velove Vexia Kaligis terlihat mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah pada Rabu (6/7). Kedatangannya diketahui untuk mengunjungi ayahnya Otto Cornelis (OC) Kaligis, yang merupakan terdakwa kasus suap Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Mengenakan kemeja putih, Velove yang datang sekitar pukul 11.00 WIB tersebut langsung menuju meja resepsionis KPK untuk mendaftar pada kunjungan hari ini.  Setelah menyerahkan identitas, petugas pun memberi cap di lengan gadis kelahiran Manado itu sebagai tanda diperbolehkan berkunjung ke Rutan Guntur, Pomdam Jaya. Diketahui, OC Kaligis saat ini mendekam di Rutan Guntur, Pomdam Jaya.

Kepada para awak media yang menanyainya, Velove mengungkap pada kunjungannya kali ini ia juga membawakan panganan khas lebaran untuk ayah tercintanya tersebut."Ada, ada, opor sama ketupat, masih di mobil sih," ungkap Velove.

Ia juga mengaku sudah cukup lama tidak menjenguk ayahnya yang sudah menjadi tahanan KPK sejak 14 Juli 2015 lalu tersebut. Bahkan, saat OC merayakan hari ulang tahunnya pada bulan Juni lalu, Velove juga absen."Enggak, (waktu itu) syuting film," katanya.

Pada Rabu ini, KPK membuka kunjungan bagi keluarga para tahanan korupsi sejak pukul 10.00 WIB-13.00. WIB. Sejumlah keluarga para tahanan yang hadir di antaranya, keluarga dari anggota DPR Damayanti Wisnu Putranti, terdakwa kasus suap proyek jalan di Maluku, keluarga kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, keluarga Jaksa Pidana Khusus Kejati Jabar Devianti Rochaeni.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES