Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Wawan Berikan Mobil ke Artis Terlibat Kasus Pesta Seks, Airin Bungkam

Kamis 13 Februari 2014 11:54 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Bilal Ramadhan

Airin Rachmi Diany

Airin Rachmi Diany

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany mendatangi Gedung KPK, Kamis (13/2). Kedatangannya untuk menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan di rutan KPK.

Airin tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.25 WIB. Kedatangannya langsung menjadi pusat perhatian para wartawan yang berada di gedung KPK. Pasalnya, sehari sebelumnya KPK menyita sebuah mobil dari seorang artis Jennifer Dunn yang diduga berhubungan dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat suaminya.

Saat ditanya wartawan, Airin hanya memberikan senyuman dan tidak memberikan komentar apa pun. Sejumlah wartawan ingin menanyakan kasus penyitaan mobil oleh KPK dari rumah artis Jennifer Dunn yang berhubungan dengan suaminya.

Wawan terjerat dugaan penyuapan kepada hakim MK, Akil Mochtar dalam sengketa pilkada Lebak Banten dan korupsi Alkes Banten. Selain itu ia dijerat dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Selain artis, KPK juga menyita mobil dari anggota DPR Banten. Salah satunya dari Soni Indrajaya yang menyerahkan mobil itu ke KPK pada Rabu (12/2) lalu.

Berdasarkan informasi dari Wikipedia, Jennifer Dunn lahir pada 10 Oktober 1989. Ia adalah pemain sinetron yang dikenal dengan nama Jennifer. Ia mulai mencuat lewat perannya dalam sinetron 'Dia' dan 'Dan'. Ia memulai debutnya sebagai bintang iklan.

Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya. Ada hubungan apa antara Wawan dengan Jennifer, KPK belum memberikan penjelasan terkait hal ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA