Senin 11 Apr 2011 15:32 WIB

Tiga Saksi akan Diperiksa Terkait Hilangnya Lian

Rep: irfan fitrat/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,SEMANGGI--Polisi akan memeriksa tiga saksi terkait hilangnya pegawai Kementrian Perhubungan Lian Febriani (26). Ketiga saksi berinisial F, F dan B.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Baharudin Djafar mengatakan, Polda Metro masih belum mengetahui status ketiga saksi tersebut. Akan tetapi, mereka dianggap mengetahui informasi saat Lian hilang. "Kita masih berusaha menghubungi saksi tersebut," katanya kepada wartawan Senin (11/4).

Saat ini Lian telah kembali ke keluarganya. Namun, kondisinya masih linglung. Sebelumnya Lian hilang setelah makan siang pada Kamis (7/4). Dalam laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya, Lian masih memakai pakaian dinas ketika dia hilang. Kemudian, Lian berhasil ditemukan di Masjid Ata'awwun, Puncak, Bogor pada Sabtu (9/4) dan dijemput oleh keluarga keesokan harinya.

Untuk menyelidiki kasus ini, pihak Polda Metro akan berkoordinasi dengan Polda Jabar. Alasannya, laporan hilangnya Lian masuk ke Polda Metro Jaya, tetapi ditemukan di wilayah Polda Jabar."Kita akan terus berkoordinasi masalah penanganannya," kata Baharudin.

Untuk ke depannya, pihak kepolisian akan mencari keterangan dari ketiga saksi. Baharudin berharap, akan mendapat keterangan yang dapat membantu terungkapnya kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement