Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Thursday, 17 Syawwal 1440 / 20 June 2019

Konser di Kampanye Jokowi, Slank Terkenang Pantai Padang

Selasa 09 Apr 2019 21:11 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Esthi Maharani

Slank meriahkan kampanye Jokowi-Amin di Padang, Selasa (9/4).

Slank meriahkan kampanye Jokowi-Amin di Padang, Selasa (9/4).

Foto: Republika/Febrian Fachri
Di pantai Padang, Slank pernah menciptakan satu lagu

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Band Slank menghibur penggemarnya dan para pendukung pasangan capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (9/4). Slank tampil setelah beberapa tokoh dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) bergantian melakukan orasi seperti Archandra Tahar, Rohmin Dahuri dan 11 bupati dan walikota di Sumbar.

Slank membawakan belasan lagu-lagu andalannya di hadapan ribuan penonton yang hadir. Di antaranya,  Virus, Balikin, Orkes Sakit Hati, Terlalu Manis, Pandangan Pertama, Ku Tak Bisa hingga Jurus Tandur. Seperti biasa, Slank menutup konsernya dengan dua lagu Kamu Harus Pulang dan NgeSlank Rame-Rame.

ketika konser sudah akan selesai, Slank mengatakan bahwa Kota Padang punya kenangan tersendiri buat Slank. Slank kata Kaka sudah berkali-kali konser di Ibu Kota Ranah Minang ini. Bahkan di tepian pantai Padang atau akrab disebut Taplau (Tapi Lauik) itu Kaka, Slank pernah menciptkan beberapa lagu. Namun pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu tidak menyebutkan secara spesifik lagu apa yang diciptakan Slank di pantai Padang tersebut.

"Luar biasa setiap kali ke Padang. Apalagi Pantai Padang. Dulu ada lagu yang tercipta di sini," ujar Kaka.

Setelah konser selesai, Slank berpamitan kepada semua penggemarnya. Kaka berharap suatu saat Slank kembali lagi ke Padang untuk menyapa Slankers Sumbar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA