Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Pemkot Sukabumi Rintis Kerja Sama dengan UI dan UMMI

Rabu 27 Mar 2019 23:57 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Esthi Maharani

Universitas Indonesia

Universitas Indonesia

Foto: asianranking.com
Kerja Sama dengan UI dan UMMI itu untuk peningkatan kapasitas SDM

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para aparatur sipil negara (ASN). Caranya dengan merintis kerja sama dengan kalangan perguruan tinggi yakni Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI).

Langkah tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas SDM dan kajian atau riset masalah di Sukabumi. Selain itu dalam pendidikan lanjutan bagi para ASN.

''Kerja sama ini dalam rangka pembinaan SDM,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami di ruang utama Balai Kota Sukabumi Rabu (27/3) saat menerima kunjungan dari lembaga kerjasama UI dan UMMI.

Kerja sama tersebut lanjut Andri untuk memperkuat kinerja ASN Pemkot Sukabumi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan good government di pemerintahan.

Harapannya ungkap Andri seluruh SDM di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bisa meningkat kualitasnya. Sehingga visi dan misi Pemkot Sukabumi bisa terlaksana dengan baik yakni mewujudkan Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera (Renyah).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA