Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Perindo Kibarkan Bendera Serentak

Sabtu 02 Mar 2019 18:12 WIB

Red: Agung Sasongko

Hary Tanoe

Hary Tanoe

Foto: Istimewa
Pemasangan bendera serentak menandai kebulatan tekad Perindo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Partai Perindo  mengibarkan 1 juta bendera di seluruh wilayah Indonesia.  Pemasangan bendera secara serentak ini menandai kebulatan tekad Partai Perindo merebut 3 besar nasional dalam perolehan suara pada Pemilu 2019. 

"1 Maret 2019, hari ini, secara serentak di 514 kabupaten/kota di 234 provinsi, kami mengibarkan 1 juta bendera Perindo," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dalam siaran persnya, Jumat (1/3).

Hary Tanoe mengatakan pengibaran bendara Partai Perindo di seluruh wilayah Indonesia tersebut merupakan tekad untuk memenangi Pemilu 2019. "Jadi, ini gerakan yang masif, mendeklarasikan tekad kami untuk Pemilu nanti pada 17 April," kata Hary yang terjun langsung memberikan Pembekalan Caleg pada seluruh Dapil di Indonesia.

Dia menegaskan Partai Perindo akan bekerja maksimal agar dapat merebut tiga besar nasional pada Pemilu 2019 dan meminta seluruh kader, pengurus, dan para caleg untuk serius meraih kemenangan. 

"Kita siap terjun, siap memaksimalkan perolehan suara dan target tiga besar harus tercapai. Ini kebulatan tekad. Jadi, ini keyakinan para caleg, para pengurus semua, kita betul-betul serius meraih tiga besar," ujar Hary Tanoe. 

Di sisi lain, Hary Tanoe meminta kepada sayap organisasi Partai Perindo untuk merangkul kalangan muda agar tidak menjadi golongan putih (golput) dan mendorong kaum milenial memilih Partai Perindo pada Pemilu nanti. 

"Ya, itu tantangan. Banyak yang golput, anak muda jadi undecided voters. Jadi, kita minta sayap-sayap Perindo, yaitu Pemuda Perindo, Komando, supaya bisa meyakinkan pemuda untuk memilih Partai Perindo, karena Partai Perindo ini inklusif," tutur Hary Tanoe. 

Partai Perindo bersifat inklusif, terbuka dan terus berjuang menyejahterakan rakyat Indonesia.  

sumber : A
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA