Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Puan: Jokowi Jadikan Kaum Ibu Tulang Punggung Kemenangan

Senin 28 Jan 2019 08:02 WIB

Red: Bayu Hermawan

Puan Maharani

Puan Maharani

Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Puan Maharani mengatakan kekuatan ibu-ibu itu nyata adanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ketua DPP Nusantara for Jokowi atau NJ4, Puan Maharani mengatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden  Jokowi- Ma'ruf Amin menjadikan kaum ibu sebagai tulang punggung kemenangan pada Pemilu Presiden 2019. Puan mengatakan, kekuatan ibu-ibu nyata adanya.

"Oleh karena itu, segala aktivitas untuk memenangkan Jokowi-Amin melibatkan ibu-ibu," ujar Puan, Ahad (28/1).

Kekuatan ibu-ibu atau "The Power of Mothers" itu, katanya, nyata adanya. Menurut Puan, ibu-ibu adalah orang-orang yang sudah bisa melihat hasil nyata kerja keras Presiden Jokowi. Puan menegaskan, para ibu-ibu juga sadar bahwa Jokowi selama ini selalu menjadi sasaran fitnah dan isu miring yang tidak berdasar.

"Oleh karena itu, para ibu siap bergerak dari pintu ke pintu untuk menyampaikan sosialisasi sekaligus menyampaikan fakta-fakta tentang kerja keras Jokowi dalam periode pertama pemerintahannya," katanya.

Puan menjelaskan, dalam lebih dari setahun belakangan N4J secara intens telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, terutama yang melibatkan ibu-ibu. "NJ4 sudah pernah menyelenggarakan Festival Goyang Dayung ala Jokowi, senam ceria, gerak jalan, pengobatan dan bakti sosial, pembagian kaca mata, kursi roda, alat bantu dengar, kaki palsu, dan sebagainya," ujar Puan.

Puan menegaskan, semua kegiatan selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. "NJ4 sadar pendukung Pak Jokowi juga harus mencerminkan orang yang didukungnya yaitu senantiasa melakukan karya nyata dan kerja keras yang bermanfaat bagi orang lain," ucapnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA