Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Polisi Buru Nasabah Pembakar Kantor Mandiri Tunas Finance

Sabtu 21 Jul 2018 02:16 WIB

Rep: Issha Haruma/ Red: Andri Saubani

Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance

Foto: mtf.co.id
Nasabah mendatangi kantor Mandiri Tunas Finance membawa dua botol berisi bahan bakar.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Polisi terus memburu nasabah yang membakar kantor Mandiri Tunas Finance di Jl Ringroad, Medan, Jumat (20/7) siang. Petugas juga masih menyelidiki pembakaran yang menyebabkan empat karyawan dan pelaku terluka ini.

Kapolsek Sunggal Komisaris Polisi  Yasir Ahmadi mengatakan, untuk sementara, pelaku diduga beraksi seorang diri. Pihaknya pun telah melihat dan mengamankan sejumlah rekaman CCTV di lokasi.

"Bukti awal yang kami dapat, ini murni dilakukan oleh nasabah Mandiri Finance. Dia melakukan penyerangan ke karyawan kantor dan membakar kantor," kata Yasir, Jumat (20/7).

Selain rekaman CCTV, Yasir mengatakan, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti lain dan meminta keterangan saksi. Terkait motif pelaku melakukan pembakaran itu, dia belum dapat memastikannya.

"Kami belum tahu kenapa pelaku marah. Korban yang ada di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan," ujar dia.

Untuk diketahui, kantor Mandiri Tunas Finance di Jl Ringroad, Medan, dibakar seorang nasabah, Jumat (20/7) siang. Pembakaran ini diduga dilakukan akibat nasabah tersebut kecewa karena mobilnya ditarik.

Akibat kejadian ini, empat pegawai terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku yang juga terbakar lari ke arah Simpang Melati. Saat itu, pelaku sempat membuka baju dan celananya yang ikut terbakar. Pelaku juga meminta tolong ke warga dan menghentikan mobil yang lewat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES