Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Open House Terakhir Alex Noerdin di Griya Agung

Sabtu 16 Jun 2018 07:23 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Muhammad Hafil

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin berbicara pada Global Forum Asian Games 2018, Tahun Olahraga Tahun Politik  yang dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (15/5).

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin berbicara pada Global Forum Asian Games 2018, Tahun Olahraga Tahun Politik yang dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (15/5).

Foto: dok. Humas Pemprov Sumsel
Alex akan datang tahun depan ke tempat ini dengan gubernur yang baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG -- Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, Jumat (15/1) menggelar open house bagi warga Sumsel di Griya Agung. Alex Noerdin yang didampingi istri Eliza Alex Noerdin menyambut langsung tamu yang datang dari pejabat sampai warga Sumsel.

Walau diserta hujan yang mengguyur Palembang, warga Palembang tetap datang ke Griya Agung untuk bersilahturahmi dengan orang nomor satu di Sumsel tersebut. Warga selain berkesempatan berswafoto dengan Gubernur Sumsel juga dijamu berbagai makanan dan minuman.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bagi seluruh umat muslim di Sumatra Selatan. Alhamdulillah walau hujan turun, banyak warga yang datang. Ini open house ke 10 kali saya di Griya Agung, sekaligus open house Idul Fiitri terakhir. Tahun depan saya yang akan ke sini dengan kepemimpinan Gubernur Sumsel yang baru," kata Alex Noerdin yang akan mengakhiri masa jabatannya selama 10 tahun memimpin Sumsel pada November 2018.

Usai melaksanakan open house di Griya Agung, Gubernur Alex Noerdin dan istri berkunjung ke kediaman dinas anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumsel dengan mengunjungi kediaman Pangdam II/Sriwijaya Mayjen AM Putranto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain serta Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Palembang Akhmad Najib.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA