Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Meninggal

Ahad 22 April 2018 11:05 WIB

Red: Ani Nursalikah

Garis Polisi. Ilustrasi

Garis Polisi. Ilustrasi

Foto: Antara
Tim menemukan jenazah Andi di lokasi yang tidak jauh dari lokasi terbaliknya kapal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya pencarian Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra di perairan Sei Berombang, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara membuahkan hasil.

Tim gabungan yang terdiri atas personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Labuhanbatu, tim SAR, Polres Labuhanbatu serta TNI AL menemukan Kompol Andi telah meninggal dunia. "Sudah ditemukan pagi ini. Sekarang sedang proses evakuasi untuk dibawa ke darat," kata Kabidhumas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting saat dihubungi, Ahad (22/4).

Rina mengatakan tim menemukan jenazah Andi di lokasi yang tidak jauh dari lokasi terbaliknya kapal yang ditumpangi Andi. "Ditemukan tidak jauh dari Sei Berombang," katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu (21/4), kapal boat milik Polair Polres Labuhanbatu tenggelam setelah menabrak tangkul beting, alat tangkap ikan tradisional, di perairan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Penumpang kapal yang terdiri atas Wakapolres, Kasat Intel, Kasat Lantas bersama personel lainnya terlempar di perairan Sei Berombang tersebut. Semua penumpang kapal berhasil selamat kecuali Wakapolres Andi yang hilang.

Wakapolres Labuhanbatu Andi Chandra saat itu bersama rombongan dalam perjalanan pulang setelah menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Surga Dunia Raja Ampat

Ahad , 19 August 2018, 07:00 WIB