Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Katalia Kabupaten Bandung Lantik Pengurus Baru

Selasa 20 February 2018 08:55 WIB

Red: Muhammad Fakhruddin

Delis Lela Haryati terpilih kembali sebagai ketua Katalia.

Delis Lela Haryati terpilih kembali sebagai ketua Katalia.

Katalia bergerak dalam tata rias pengantin modifikasi dan moderen Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Katalia Kabupaten Bandung menggelar pelantikan pengurus periode 2018 – 2023. Delis Lela Haryati terpilih kembali sebagai ketua Katalia untuk periode yang kedua kalinya.

 

Katalia bergerak dalam tata rias pengantin modifikasi dan moderen Indonesia sebagai seni rias yang berteknologi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan zaman ini dinilai jauh melesat di bawah kepemimpinan Delis. 

 

Delis terpilih kembali karena dinilai mampu membawa Katalia lebih tumbuh,  berkembang, dan maju menahkodai roda organisasi. 

Acara pelantikan itu dihadiri pula oleh Dewan Pembina Katalia yaitu Ahmad Najib Qudratullah, Ketua DPD Katalia Jawa Barat Tati Darwis, Ketua Mandala Institute Nurdin Qusyaeri, dan Kepala Advisori dan pengembangan ekonomi Bank Indonesia Ismet Inono.

 

Dalam sambutannya, Mey, sapaan akrab Delis Lela Haryati, mengatakan dirinya adalah orang yang paling  beruntung karena memiliki ketua dewan pembina yang mempunyai perhatikan dukungan terhadap organisasi yang sangat luar biasa, yaitu Ahmad Najib Qodratullah. Menurut May, di bawah binaan Najib, Katalia berkembang sangat pesat. “Beruntung pula memiliki ketua DPD yang sabar dan ulet membimbing kami, yaitu Hj R Tati Darwis. Tanpa Ketua dewan pembina dan ketua DPD Jabar ini kita tidak mungkin menjelma seperti ini," ujar assesor perias nasional ini seperti dalam siaran persnya kepada Republika.co.id, Selasa (20/2). 

 

Organisasi ini berjalan aktif, mulai dari pertemuan rutin bulanan di tiap kecamatan hingga sering memborong tropi juara, baik untuk tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Nelly Thomson yang pernah menyabet gelar nasional adalah utusan Katalia Kabupaten Bandung. 

Di bidang sosial Katalia Kabupaten Bandung rutin menjadi perias di acara-acara amal pernikahan massal, baik yang diadakan oleh organisasi, komunitas maupun Instansi. Begitu juga untuk bencana alam, Katalia selalu hadir  menyumbang untuk para korban bencana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES