Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Seorang Istri di Medan Tega Tikam Suami Hingga Tewas

Kamis 04 Januari 2018 17:24 WIB

Rep: Issha Harruma/ Red: Esthi Maharani

Pembunuhan

Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Seorang istri di Medan tega menikam suaminya sendiri karena emosi. Akibatnya, sang suami tewas karena kehabisan darah saat perjalanan menuju rumah sakit. Kejadian ini terjadi di Jl Sekata Gang Plamboyan, Sei Agul, Medan Barat, Kamis (4/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Sejumlah tetangga mengaku sempat mendengar keributan antara Hendra (36) dan istrinya, Hajijah (32) sebelumnya.

"Tak lama kemudian, korban keluar dari rumahnya dengan kondisi paha sebelah kiri luka dan mengeluarkan banyak darah. Saat itu, korban sudah dalam kondisi lemas sambil meminta tolong kepada tetangga sebelahnya," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, Kamis (4/1).

Melihat kondisi Hendra yang bersimbah darah, sang tetangga pun berusaha membantu korban dengan mencari becak. Mereka lalu membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Korban dibawa bersama istrinya ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal," ujar Revi.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Petugas pun telah mengamankan istri korban, Hajijah, untuk dimintai keterangan. Berembus kabar, perempuan itu tega menikam suaminya sendiri karena rasa cemburu akibat suaminya selingkuh.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES