Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Tabung Gas Meledak, Azis Tewas Seketika

Senin 13 November 2017 18:02 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Elba Damhuri

Ilustrasi Tabung gas melon meledak

Ilustrasi Tabung gas melon meledak

Foto: Foto : MgRol_93

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Sebuah tabung gas meledak di salah satu rumah yang dijadikan tempat konveksi jas almamater di Kampung Bandasari RT 03 RW 15, Desa Banjarsari, Kecamatan Cangkuang meledak, Senin (13/11). Akibatnya, satu orang pekerja, Azis (27), meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka bakar serius.

Kapolsek Banjaran, Kompol Susi Rachmi, mengatakan diduga tabung gas yang disambungkan ke setrika uap meledak karena adanya kebocoran. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Suparlan. Ia mengaku mendengar ledakan keras dari rumah korban..

"Badan Azis sampai terpental delapan meter dari posisi ledakan atau meja setrika. Azis ditemukan meninggal dunia," katanya, Senin (13/11).

Katanya, bagian bawah tubuh korban terpisah dan mengalami luka serius.

Menurutnya, akibat ledakan rumah tersebut mengalami kerusakan sampai mencapai 70 persen. Sementara itu, korban lainnya, Neli (23) yang merupakan istri korban mendapatkan luka bakar yang serius.

Ia menuturkan, yang bersangkutan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang oleh warga sekitar. "Saksi saat si TKP mendapati Neli dalam keadaan tergeletak, saat ditemukan Neli dipegang oleh ibunya, bu Nira," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA