Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Pramugari Raja Salman Kenakan Pakaian Bali

Kamis 09 Mar 2017 14:59 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Teguh Firmansyah

Pesawat Raja Salman mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (4/3) pukul 17.53 WITA

Pesawat Raja Salman mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (4/3) pukul 17.53 WITA

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Salah seorang pramugari pesawat Kerajaan Arab Saudi yang ikut dalam rombongan Raja Salman bin Abdulazis Al-Saud berkunjung ke Adi Spa di Kedonganan, Jimbaran. Wanita cantik yang sempat diduga netizen salah satu putri keluarga kerajaan itu sempat mengenakan pakaian adat Bali dan didandani layaknya seorang gadis Bali.

Pemilik Adi Spa, I Wayan Adi Sumira bangga karena tempatnya menjadi salah satu tujuan wisata rombongan kerajaan. Selain foto dengan pakaian adat Bali, pramugari Raja Salman yang berkewarganegaraan Inggris itu juga sempat menikmati spa kesehatan (healing spa) kurang lebih dua jam.

"Saya klarifikasi, itu bukan Putri Raja (Salman). Itu adalah salah satu rombongan staf raja. Selain perempuan, ada beberapa laki-laki. Dari penuturannya, dia adalah pramugari Raja Salman," kata Adi melalui sambungan telepon, Kamis (9/3).

Rombongan staf Raja Salman itu mendatangi Adi Spa sekitar pukul 10.00 WITA dan menghabiskan waktu lebih dari dua jam. Satu orang setidaknya merogoh kocek sekitar 55 dolar AS atau Rp 735 ribu untuk riasan pakaian adat Bali, serta 35-65 dolar AS atau Rp 460 ribu hingga Rp 870 ribu untuk healing spa.

Adi Spa pun menjadi populer setelah kedatangan pramugari Raja Salman tersebut. Adi mengakui sehari setelah foto yang sempat diunggahnya ke media sosial itu menjadi viral, semakin banyak wisatawan berkunjung ke Adi Spa. "Saya senang, bangga bisa mendandani staf Raja Salman," kata pria asli Tabanan ini.

Khalayak Facebook sayangnya salah menduga foto tersebut. Mereka umumnya mengira sang pramugari cantik adalah Putri Ameerah al-Taweel, mantan istri Pangeran Al-Waleed bin Talal (2003-2013). Adi Spa merupakan salah satu spa therapies populer di Bali. Ini menjadi lokasi retret sempurna untuk relaksasi. Adi Spa buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00-23.00 WITA.

(Baca Juga: Raja Salman Anggap Indonesia Sebagai Rumah Kedua)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA