Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Angkut Kayu Lewat Aliran Sungai, Pria Tewas Terseret Arus

Senin 30 January 2017 23:29 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Israr Itah

Kayu di sungai. (ilustrasi).

Kayu di sungai. (ilustrasi).

Foto: Antara/Ampelsa

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Seorang pria tewas di Sungai Lesti Kecamatan Dampit Kabupaten Malang saat tengah mengangkut kayu. Korban bernama Sutik diduga terseret arus pada saat mengangkut kayu, Senin (30/1).

Kejadian bermula pada siang hari saat Sutik bersama anak kandungnya yang bernama Ferry Yayan Irawan sedang melambang kayu (mengangkut kayu dengan cara dihanyutkan di sungai yg alirannya deras) di Sungai Lesti.

"Diduga saat menunggu kayu yang dihanyutkan dari arah atas, korban terbawa arus sungai dan tenggelam karena tidak bisa berenang," terang Kasubag Humas Polres Malang AKP Dian Vicky Sandhi, Senin (30/1).

Warga Dusun Krajan yang berusia 47 tahun ini pun akhirnya meninggal. "Tak lama setelah kejadian warga setempat bersama-sama mengangkat korban dari dasar sungai," jelas Vicky.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima bahwa ini adalah musibah. Pihak keluarga korban juga keberatan untuk dilakukan autopsi. Mereka menyatakan keberatan melalui surat pernyataan keluarga yg ditandatangani istri disaksikan keluarga dan diketahui oleh perangkat Desa Jambangan. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA