Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Pekerja Perusahaan Mebel Ditemukan Tewas Terbakar

Kamis 05 Feb 2015 03:32 WIB

Red: Hazliansyah

Ilustrasi Kebakaran

Ilustrasi Kebakaran

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Seorang pekerja perusahaan mebel "Sadam Art" di Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah ruangan dengan tubuh hangus terbakar.

Kasat Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro AKP Temmy Rachman, di lokasi kejadian, menjelaskan pekerja yang ditemukan dalam keadaan tewas dengan tubuh hangus terbakar yaitu Abdul Ghoni, asal Jepara, Jawa Tengah.

"Korban (Abdul Ghoni), karyawan "Sadam Art" langsung dikirim ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, untuk menjalani visum," jelas dia.

Ditemukannya Abdul Ghoni, yang sudah meninggal dunia dibenarkan pemilik "Sadam Art" Bojonegoro M. Guntur, yang dimintai konfirmasi secara terpisah.

"Kemungkinan ketika terjadi kebakaran Abdul Ghoni berusaha keluar melalui pintu depan, tapi tidak berhasil, sehingga terjebak di dalam ruangan depan yang terbakar," tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan di rumah yang juga berfungsi sebagai lokasi tempat pembuatan mebel, juga dihuni keluarganya, juga sejumlah pekerjanya, termasuk Abdul Ghoni. "Tenaga kerja kami tahu kebiasaan Abdul Ghoni kalau malam hari melihat TV sambil merokok dan menyalakan obat nyamuk," tuturnya.

Ditanya kemungkinan penyebab kebakaran, Guntur tidak berani memastikan kalau bersumber dari kebiasaan Abdul Ghoni. "Saya kurang tahu pasti penyebab kebakaran," tandasnya.

Ia memperkirakan kerugian akibat kebakaran di rumah dan gudang di perusahan mebelnya mencapai Rp 10 miliar.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA