Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Menikmati Lounge Mewah Bandara Ngurah Rai

Selasa 16 Des 2014 16:17 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Bandara Ngurah Rai, Bali

Bandara Ngurah Rai, Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Tampilan Domestic Lounge di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali terlihat lebih mewah. Berbagai furniture anyar yang ditempatkan di ruang tunggu itu membuat lounge tersebut semakin mewah.

Penataan sofa berwarna abu-abu dan biru dan dikombinasikan meja berwarna putih membuat suasana. Pemilihan warna lantai karpet berwarna cerah serta dinding berwarna abu-abu. Di sisi lainnya dipenuhi lukisan yang cukup serasi sehingga menciptakan sebuah harmoni. Pada beberapa sudut Gabe International menempatkan furniture berdesain klasik yang terkesan antik.

Perusahaan funiture Gabe Internasional ditunjuk sebagai penyedia mebel di Domestic Lounge Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Menurut Manampin Girsang, founder Gabe International, ketelibatan perusahaannya untuk mengisi Furniture di Domestic Lounge Bali Airport tersebut dilandasi akan sebuah idealisme.

“Saya ingin menampilkan karya terbaik kami di hadapan masyarakat Indonesia dan dunia yang berkunjung ke Bali. Karena selama ini karya-karya kami lebih dikenal di luar negeri," katanya di Jakarta, pekan lalu.

Ia menyatakan, dalam waktu kurang dari satu tahun perusahaan asal Jepara itu mampu memenuhi kebutuhan ruangan tunggu seluas 600 meter persegi yang nyaman. Furniture hasil karya Gabe International bergaya modern minimalis, namun cukup mewah dan berkelas.

“Kami menyediakan perlengkapan furniture/meuble, meja, sofa, dan asesoris yang sebagian besar terbuat dari jati, rotan sintetik dan aluminium," kata Manampin.

Selain memberikan kepercayaan untuk mengisi furniture dan interior terbaik di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai tersebut, Manampin mengatakan TG Group juga memberikan kepercayaan kepada Gabe International untuk mengisi furniture dan interior untuk International Lounge di Air Port Ngurah Rai.

Keterlibatan Gabe International merupakan kali pertama untuk mengisi furniture di tempat eksklusif di dalam negeri. Sebelumnnya karya dari Gabe International hanya bisa dinikmati di mancanegara. Beberapa mitra Gabe internasional yang telah menggunakan produk furniture dan interior di antarannya adalah perusahaan pemilik brand ternama seperti Crown Royal dan Budwiser.

Gabe International juga telah memenuhi kebutuhan furniture dan interior di beberapa hotel dan kondomium elite terkemuka dunia seperti Maho Beach Hotel and Resort di Sint Maarten Kepulauan Caribian, villa-villa mewah di Canouan Island, dan hotel-hotel berbintang di Amerika Serikat maupun di beberapa negara Eropa. "Saat ini juga sedang on progress pengerjaan untuk Hotel Mewah di Panama," sebutnya.

Manampin mengatakan, PT Gabe International telah berkecimpung di industri furniture dan interior di pasar global sejak dua dekade lalu. Kunci sukses dari Gabe international selama ini dalam menggarap pasar internasional adalah komitmen terhadap mutu dari produk furniture dan interior. “Kami hanya menggunakan bahan baku kayu yang memiliki kualitas yang baik. Selain itu dalam membuat furniture dan interior kami selalu mengikuti model yang sesuai selera pasar global”, katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA