Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Bupati Mamuju Diberi Gelar Tokoh Inspirasi Politik

Sabtu 24 Mei 2014 16:11 WIB

Red: Julkifli Marbun

Mamuju

Mamuju

Foto: http://www.skyscrapercity.com

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Drs Suhardi Duka MM, diberi gelar sebagai tokoh inspirasi politik di Provinsi Sulawesi Barat oleh Harian Sulbar Expres.

Pemberian gelar tokoh inspirasi politik kepada Bupati Mamuju, Drs Suhardi Duka MM diberikan Pemimpin Umum Harian Sulbar Expres, Naskah M Nabhan disela-sela acara uji kompetensi wartawan (UKW) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Sulbar, di Mamuju, Sabtu.

UKW di Sulbar diikuti sekitar 30 wartawan media cetak dan elektronik, acara tersebut berlansung 23-24 Mei tahun 2014.

Bupati Mamuju mengaku sangat mengapresiasi pemberian gelar tersebut, dan meminta agar wartawan di Sulbar terus bekerja profesional menjalankan tugas jurnalistik untuk kemajuan pembangunan daerah, dengan bersikap independen dalam setiap momentum politik.

"Mungkin karena Partai Demokrat menang di Sulbar maka saya diberikan gelar ini, saya apresiasi dan berharap kehidupan politik di Sulbar semakin dinamis, dan tidak ada persoalan konflik yang ditimbulkan di masyarakat, semoga pembangunan di Sulbar lebih baik di masa mendatang," kata Bupati Mamuju yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulbar.

Dia mengatakan, kehidupan politik di Sulbar telah berjalan baik pada Pemilu Legislatif (Pileg) karena telah dilalui, tanpa ada gejolak sosial di masyarakat semoga ke depan ini terus dapat dipertahankan.

"Pemerintah berharap agar Pemilihan Presiden di Kabupaten Mamuju dan Provinsi Sulbar dapat berlangsung baik dan daerah ini dapat melahirkan pemimpin yang mampu membangun bangsa dan negara ini lebih baik di masa mendatang," katanya.

Ia berharap penyelenggara dan pengawas Pemilu dapat kembali bekerja maksimal dan profesional sesuai tugas dan fungsinya diatur Undang Undang mensukseskan Pilpres mendatang.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES