Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Rhoma Irama Pilih Aceh Kampanye Perdananya

Sabtu 15 Mar 2014 21:56 WIB

Red: Didi Purwadi

Rhoma Irama

Rhoma Irama

Foto: Republika/ Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Penyanyi Rhoma Irama memilih Provinsi Aceh sebagai daerah pertama tempat kampanye dan penampilannya bersama grup soneta pada kampanye terbuka Pemilu Legislatif 2014, Minggu (16/3).

Penampilannya bersama grup soneta di Aceh akan berlangsung di lokasi kampanye terbuka yang telah ditetapkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di Islamic Center, Lampeuneurut, Kabupaten Aceh Besar.

"Saya memiliki kedekatan dengan Aceh, sehingga kampanye perdana saya mulai dari provinsi ini," katanya di Aceh Besar, Sabtu.

Rhoma Irama bersama tim soneta tiba di Aceh sekitar pukul 15.00 WIB melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar.

Ia mengatakan selain untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Aceh, dirinya juga ingin melepas kerinduannya dengan masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Rhoma Irama meyakini provinsi yang menjadi lokasi kampaye perdananya bersama soneta grup akan berhasil memenangkan PKB dalam pesta demokrasi pada 9 April 2014.

"Saya yakin PKB akan memperoleh kursi untuk tingkat DPR RI di Aceh," kata bakal calon presiden dari PKB itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA