Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Diduga Kurir Narkoba, Oknum Polisi Ditangkap

Selasa 25 Feb 2014 22:04 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Borgol

Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Kepolisian Resort Kabupaten Sidrap telah membekuk oknum polisi Brigadir Sl yang diduga menjadi kurir narkoba.

"Menindaklanjuti hal itu, maka kami saat ini masih menunggu hasil Laboratorium forensik untuk memastikan oknum tersebut positif mengonsumsi Narkoba," kata Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Sidrap Ajun Komisaris Besar Haris Suntojaya menanggapi dugaan petugas di Satuan Shabara itu positif mengomsumsi narkotika jenis sabu, Selasa.

Menurut Haris, hasil forensik itu semula dikabarkan akan diperoleh pada Rabu (26/2). Padahal sebelumnya berharap dapat menerima hasil lab itu hari ini.

Saat penangkapan terhadap oknum polisi itu, terbukti membawa satu paket shabu itu, sehingga penahanannya dilakukan di ruangan khusus sambil menunggu hasil labfor.

Brigadir Sl diamankan polisi Sidrap setelah ketahuan membawa satu sachet ke dalam sel tahanan Mapolres Sidrap pada Senin (24/2).

Dari hasil pemeriksaan Shabu yang dibawa Sl itu rupanya diperuntukkan untuk salah seorang tahanan. Untuk pengembangan kasus, pihak kepolisian Sidrap masih akan mengejar siapa yang menjadi mitra oknum polisi itu dalam meloloskan barang terlarang tersebut. Termasuk memeriksa tahanan yang diduga sebagai pemesan Narkoba melalui oknum polisi.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA