Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Warga Bandar Lampung Keluhkan Listrik 'Byar Pet'

Sabtu 16 Mar 2013 22:35 WIB

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Hazliansyah

Listrik padam (ilustrasi)

Listrik padam (ilustrasi)

Foto: genius.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Warga Bandar Lampung mengeluhkan masih terjadinya pemadaman listrik secara mendadak dalam jangka waktu yang lama. Padahal PLN telah berjanji hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Warga Bandar Lampung mengeluhkan listrik "byar pet" yang mencapai tiga kali dalam sehari. Pada Sabtu (16/3), pemadaman terjadi tiga kali dengan waktu tiga jam di tiap pemadamannya.

Menurut Surya, warga Kurungan Nyawa, listrik padam sudah dua kali terjadi. Pertama, pagi hari terjadi pada pukul 11.00 sampai 15.00. Kedua, petang hari dari pukul 17.00 hingga 20.00.

"Setelah dua kali terjadi listrik padam lagi pukul 21.00, memang hanya sebentar," kata Surya.

Hal sama juga dialami warga Tanjung Seneng. Pemadaman terjadi sampai dua kali pada Sabtu ini. Kejadian ini, menurut Landa, sangat mengganggu aktivitas warga.

Padamnya aliran listrik juga berpengaruh dengan lampu lalu lintas. Lalu lintas yang semrawut arus terjadi di perempatan kawasan Palapa, Kaliawi, Sultan Agung, dan Wayhalim.

Kepala Humas PT PLN, Hari Nurgroho, belum bisa dikonfirmasi mengenai penyebab padamnya listrik berkali-kali dalam sehari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA