Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Kalahkan Jupe, Ibnu Jamil Jadi Cawabup Lahat

Jumat 25 January 2013 20:16 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mansyur Faqih

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Selebriti dan bintang sinetron Ibnu Jamil siap ikut pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Ibnu akan berpasangan dengan Rozi Adiansyah, pengusaha tambang di daerah itu. 

"Saya bersama Ibnu Jamil akan maju pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2013-2018. Saya sebagai calon bupati dan Ibnu Jamil sebagai calon wakil bupati. Kami berdua akan maju sebagai calon independen," kata Rozi, jumat (25/1).

Ia mengaku sudah berbicara langsung dan Ibnu yang menyatakan siap untuk maju pilkada 6 Juni mendatang.

"Kami sudah berbicara untuk bagaimana memajukan Kabupaten Lahat ke depan. Kami rencanakan pada 30 Januari nanti akan mendaftar ke KPU," tambah Rozi.

Selain sebagai bintang sinetron, Ibnu juga dikenal sebagai bintang iklan pada beberapa produk. Aktor kelahiran Jakarta 30 April 1982 juga dikenal sebagai presenter olah raga sepak bola pada beberapa stasiun televisi swasta nasional. 

Rencana Rozi ikut pada pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat tersebut, selain bertemu dengan Ibnu Jamil, ia sudah menjajaki untuk berpasangan dengan artis Julia Perez (Jupe). 

"Kami sudah bertemu dan saya sudah bicara. Namun kemudian akhirnya saya memilih untuk maju berpasangan dengan Ibnu Jamil," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES