Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

11 Mahasiswa UBSI Magang di Bank Mandiri

Sabtu 26 Jan 2019 19:18 WIB

Red: Irwan Kelana

Sebelas mahasiswa UBSI (jas biru) lolos seleksi magang di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sebelas mahasiswa UBSI (jas biru) lolos seleksi magang di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Foto: Dok UBSI
Ini peluang baik bagi mahasiswa UBSI untuk belajar langsung kepada SDM profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 11 mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  lolos seleksi diterima untuk mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) di PT  Bank Mandiri (Persero) Tbk. Mereka terpilih dari 43 mahasiswa berbagai kampus yang diundang.

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Sabtu (26/1) menyebutkan, 11 mahasiswa UBSI itu diterima oleh Tommy Lianto selaku vice president Talent Acquisition Dept – Human Capital Service Group dan Dwi Rahayu selaku Officer Talent Acquisition Dept – Human Capital Service Group di Kantor Human Capital Service Group, Ruang Trust & Integrity, Plaza Mandiri (Lt. 12), Jakarta, Jumat (25/1).

Didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI, Suharyanto Mkom, dan   Corporate Relation UBSI, Wina Widiati MKom, 11 mahasiswa UBSI menerima pembekalan dari Tommy Lianto, sebelum magang di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  (Bank Mandiri).

Pada pemaparannya, Tommy menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan oleh 11 mahasiswa UBSI selama magang di Bank Mandiri. Selain itu, dijelaskan pula pembagian  tempat magang mahasiswa UBSI selama magang di Bank Mandiri.

“Disiplin waktu, komunikasi dan etika bekerja yang harus dilakukan dengan baik oleh mahasiswa selama magang. Kami harap, 11  mahasiswa UBSI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di masing-masing tempat penempatannya. Selain itu, 11 mahasiswa UBSI juga akan menerima BPJS Ketenagakerjaan,” kata Tommy.

Wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI, Suharyanto Mkom mengucapkan terima kasih kepada  Bank Mandiri  yang bersedia menerima mahasiswa UBSI untuk magang dan belajar langsung di Bank Mandiri.

“Kesempatan ini, tentunya peluang yang baik bagi mahasiswa kami untuk belajar langsung kepada  sumber daya manusia profesional di dunia kerja. Diharapkan, mahasiswa kami dapat menjalankan tugas dan tanggu jawabnya dengan baik hingga akhir masa magang selama enam bulan ke depan,” kata Suharyanto.

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA