Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Artis Ibukota Siap Meriahkan Wisuda UBSI

Senin 19 Nov 2018 07:19 WIB

Red: Irwan Kelana

Anda and The Backbone menghibur para wisudawan BSI pada wisuda ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Rabu (23/11).

Anda and The Backbone menghibur para wisudawan BSI pada wisuda ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Rabu (23/11).

Foto: Dok BSI
Mereka antara lain Tipe-X, Cokelat, The Rain, serta Andra and The Backbone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada November 2018,  Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan mewisuda lulusannya di seluruh kampus se-Indonesia. Wisuda akan dimulai dari kampus UBSI di Jabodetabek, yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 Nopember 2018 dan berakhir di kampus UBSI Pontianak.

Sederetan artis ibukota akan memeriahkan prosesi wisuda UBSI se-Indonesia kali ini. Sebut saja,  Tipe-X, Cokelat, The Rain, Pusaka Kata, Andra and The Backbone, The Chaplin dan Zian Spectre.

Siaran pers UBSI yang diterim Republika.co.id, Ahad (18/11) meyebutkan, prosesi wisuda ini berlangsung selama lima hari, 26 – 30 Nopember 2018.  Wisuda kampus UBSI di Jabodetabek akan dilaksanakan di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi.

“Seperti wisuda sebelumnya, prosesi wisuda UBSI kali ini pun tidak hanya dihadiri dewan senat maupun orang tua,  melainkan juga akan dimeriahkan oleh sederetan artis-artis ibukota untuk menghibur,” kata Rektor UBSI Mochamad Wahyudi.

Ia menambahkan,  hadirnya sederetan artis ibukota ini sebagai apresiasi dari kampus untuk mahasiswa yang telah berjuang selama tiga tahun menyelesaikan studinya tepat waktu. Selain itu, juga sebagai hadiah kepada orang tua dan wali di kesempatan yang berbahagia, yakni  merayakan bagi kelulusan putra-putrinya.

“Kami selaku pihak kampus ingin berbagi kebahagiaan kepada orang tua. Sebab,  momen wisuda tidak hanya kebahagiaan bagi mahasiswa maupun orang tua. Tetapi juga merupakan kebahagiaan bagi kampus yang telah berupaya mendidik mahasiswa selama tiga tahun hingga lulus,” kata Wahyudi.

Ketua BPH Yayasan Bina Sarana Informatika,  Naba Aji Notoseputro mengatakan, wisuda yang dikemas dengan menarik ini sebagai komitmen kampus UBSI untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa maupun orang tua mahasiswa.

“Dari tahun ke tahun kami melaksanakan prosesi wisuda ini berbeda dengan kampus lainnya. Ini bentuk komitmen dari kampus UBSI, untuk melakukan pelayanan terbaik bagi mahasiswanya. Yakni, dengan menghadirkan sederetan artis ibu kota ini, di momen yang paling penting dan tidak terlupakan ini. Harapan kami, wisudawan/wisudawati dan orang tua wisudawan/wisudawati  dapat terhibur dan menjadi kenangan yg terindah setelah lulus dari kampus UBSI,” kata Naba.

Seperti diketahui,  pada tahun ini UBSI akan mewisuda lulusan yang berasal dari beberapa program studi,  yakni Sistem Informasi, Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Komputer, Bahasa Inggris, Hubungan Masyarakat, Penyiaran, Periklanan, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Bisnis, Manajemen Pajak dan Perhotelan.

Prosesi wisuda akan dipimpin oleh Rektor UBSI Mochamad Wahyudi beserta dewan senat lainnya. Selain itu akan hadir pula Ketua Yayasan BSI Efriadi Salim didampingi oleh jajaran kepengurusan Yayasan BSI lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA