Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Calandra Adventures UBSI Raih Juara Tingkat Nasional

Rabu 10 Oct 2018 20:54 WIB

Red: Irwan Kelana

Tim Putri Calandra Adventure UBSI meraih juara kedua Gunadarma Wall Climbing Competition tingkat nasional.

Tim Putri Calandra Adventure UBSI meraih juara kedua Gunadarma Wall Climbing Competition tingkat nasional.

Foto: Dok UBSI
Ini kado bagi UBSI setelah transformasinya menjadi universitas.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Calandra Adventures Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mempersembahkan kemenangannya pada kejuaraan Gunadarma Wall Climbing Competition tingkat nasional. Ini merupakan kado bagi UBSI setelah transformasinya menjadi universitas.

Calandra Adventures mengirimkan tiga  delegasi yang terdiri dari mahasiswa semester V UBSI Bogor,  Muhammad Rawi Burhani;  mahasiswa semester III UBSI Jakarta, Ikrima Ramadhani; dan alumni UBSI Jakarta, Rahmayani Hidayah.

 

UBSI meraih juara kedua di  cabang Lead Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Putri setelah melalui persaingan ketat bersama kompetitor dari perguruan tinggi lainnya yang mengikuti Gunadarma Wall Climbing Competition tingkat Nasional  di Universitas Gunadarma Kampus E, Depok, Jawa Barat, Sabtu (6/10).

“Kami berhasil menang tipis setelah mengalahkan Mapala Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Namun, kami harus mengaku kalah kepada Mapala dari Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta dan harus puas meraih juara kedua,” kata Rahmayani Hidayah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (10/10).

Rahmayani mengaku senang sebagai alumni UBSI dapat mempersembahkan kado pertama bagi UBSI setelah  bertransformasi  menjadi universitas.

“Untuk mahasiswa-mahasiswa UBSI yang tergabung di Calandra Adventures,  teruslah  berupaya mengukir prestasi tanpa batas, menjunjung tinggi sprotivitas dan loyalitas terhahap organisasi. Semoga ke depannya akan kado-kado lagi yang dapat kami persembahkan untuk UBSI,” harap Rahmayani.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA