Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

UBSI Raih Penghargaan di Award Networking Academy

Sabtu 06 Okt 2018 14:00 WIB

Red: Irwan Kelana

Cisco Network Academy UBSI menerima penghargaan CCNA Routing & Switching.

Cisco Network Academy UBSI menerima penghargaan CCNA Routing & Switching.

Foto: Dok UBSI
Diharapkan Cisco Network Academy UBSI lebih baik dalam menyelenggarakan sertifikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cisco Network Academy Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berhasil meraih penghargaan di ajang Award Networking Academy. Penghargaan diberikan oleh Marcella Jeffrey, Cisco Regional Manager ASEAN & ANZ kepada Cisco Network Academy UBSI yang diwakili oleh Rachmat di Jakarta, Kamis (4/10).

Bersama ketiga Cisco Networking Academy dari perguruan tinggi lainnya, UBSI menerima penghargaan pada kategori CCNA Routing and Switching dengan kualifikasi In recognitions of outstanding performance and commitment in FY2018.

Penghargaan Award Networking Academy ini ditujukan bagi Cisco Network Academy yang memiliki prestasi selama mengikuti sertifikasi Cisco dan serangkaian acara lainnya.

Rektor UBSI,  Mochamad Wahyudi mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu kebanggaan bagi UBSI yang telah berhasil memfasilitasi sertifikasi Cisco bagi mahasiswa UBSI mulai dari tahun 2016 hingga sekarang.

“Diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini, Cisco Network Academy UBSI dapat menjadi lebih baik dalam menyelenggarakan sertifikasi Cisco. Selain itu juga dapat memberikan motivasi kepada para instruktur dan mahasiswa di Cisco Network Academy UBSI untuk terus berprestasi dan dapat bersaing di industri yang berkembang di dunia IT, baik didalam maupun luar negeri,” ungkap Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (6/10).

Penyerahaan penghargaan ini bersamaan dengan perhelatan acara Indonesia Networking Academy Conference 2018 bertempat di Universitas Gajah (UGM), Yogyakarta, Indonesia. Bertemakan Digital Transformation In Education,  Academy Conference 2018 ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Network Academy se-Indonesia.

Pada tahun ini, Academy Conference mengundang narasumber yang telah berkompeten di bidang networking. Yakni, Widyawan selaku Directorate of System and Information Resources UGM dan Muhammad Yopan dari ISV, SP & Ecosystem Partner Partner lead Cisco Systems Indonesia. Selain itu diselenggarakan pula Seminar IT Skill for Digital Economy oleh Ananth Selaku Technical Manager Cisco System Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA