Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Viral, Semot UBSI Bernuansa Konser Musik

Ahad 23 Sep 2018 05:56 WIB

Red: Irwan Kelana

Performa UKM Paduan Suara UBSI di Semot  UBSI 2018.

Performa UKM Paduan Suara UBSI di Semot UBSI 2018.

Foto: Dok UBSI
Kemeriahan Seminar Motivasi 2018 jadi perbincangan hangat di berbagai akun instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI yang saat ini telah menjadi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menjadi perguruan tinggi yang melakukan orientasi mahasiswa baru berkonsep konser musik.

Video rangkaian kegiatan Semot  UBSI 2018 yang digelar  di BSI Convention Center, Brkasi, Jawa Barat, Ahad (16/9)  ini kemudian menjadi perbincangan hangat di antara warga net. Mereka beramai-ramai mengunggah video kegiatan Semot  UBSI 2018 dengan hastag #semotbsi2018, Ahad (16/09).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak latar panggung, lighting, dan sound system yang terkonsep seperti acara konser musik. Rangkaian kegiatan yang dimeriahkan dengan tarian tradisional hingga aksi panggung yang kekinian.

photo

Aksi panggung Zian eks Zigas pada Semot UBSI 2018

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Sabtu (22/9) menyebutkan, pembukaan Semot UBSI 2018 dengan efek suara yang menggetarkan mengiringi penampilan tarian tradisional yang ditampilkan oleh organisasi mahasiswa UBSI. Dilanjutkan dengan penampilan paduan suara organisasi mahasiswa UBSI, serta penampilan Denly Tan penyanyi lagu Merah Putih, yang sempat viral di media sosial yang membuat suasana semakin meriah.

Siaran per situ juga menyebutkan, gemuruh tepuk tangan semakin meriah dengan hiburan kekinian, yakni penampilan DJ Mas Mellow yang mengcover penampilan DJ Marshmellow yang saat ini sedang viral.

Namun di balik itu, ada suasana yang berbeda saat acara penutupan Semot  UBSI 2018, yakni aksi panggung Zian Spectre eks Zigas yang mampu membuat situasi rangkaian acara Semot  UBSI 2018 semakin semarak.

photo

Performa BEM dan UKM Musik UBSI di Seminar Motivasi (Semot) 2018.

Kini, video rangkaian kegiatan Semot  UBSI 2018 ini menjadi viral di media sosial. Berbagai macam pujian disampaikan oleh beberapa warga net.

“Tadinya gue pikir PTS gak sekeren PTN, tapi nyatanya PTS gak kalah keren dari PTN haha. Jadi pengen ikut Semot lagi tahun depan. Hahaha. KEREN ABIS SUMPAH!!!!” tulis pengguna akun instagram @evamurtia.

“Aku merinding banget sampe mau nangis saking bangganya masuk UBSI. Acaranya luar bisa keren. Bangga, aku BSI aku Indonesia,”, imbuh pengguna akun instagram @luvillaintr_.

“Saya sangat sangat sangat bangga sekali menjadi mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika”, tambah pengguna akun instagram @imam_hanafi210.

Kini, kemeriahan kegiatan Semot  UBSI 2018 itu telah menjadi perbincangan hangat di berbagai akun instagram. Di akun instagram @kuliahbsiaja yang merupakan akun official UBSI ini sudah dilihat sebanyak 16.438.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA