Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

HUT Ke-30, BSI Rayakan Syukuran

Kamis 08 Maret 2018 22:16 WIB

Red: Irwan Kelana

Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan syukuran HUT ke-30, di Jakarta, Sabtu (3/3).

Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan syukuran HUT ke-30, di Jakarta, Sabtu (3/3).

Foto: Dok BSI
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menginjak usia genap 30 tahun, Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan hari ulang tahun (HUT) dan syukuran yang berlangsung di dua tempat yang berbeda.

Acara pertama diadakan di  Grand Sahid Hotel Jakarta, Sabtu (3/3),  bertepatan dengan tanggal hari lahirnya BSI. Sementara itu pada keesokan harinya, Ahad (4/3) berlangsung acara yang sama di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat.

Acara HUT  yang digelar  di Grand Sahid Hotel merupakan acara jamuan makan malam BSI dengan para kolega BSI. Sementara acara di Kaliabang  merupakan acara yang diperuntukan untuk para karyawan BSI.

Hadir dalam acara HUT  di Grand Sahid Hotel,  Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika, Herman P. Harsoyo beserta istri;  Direktur Bina Sarana Informatika, Ir Naba Aji Notoseputro beserta istri, Ka. DPP BSI, Sigit Swasono beserta istri;  Ka.DIP BSI, Surachman Pussung beserta istri;  dan Ka. Divisi SDM BSI, Efriadi Salim beserta istri.

Selain itu,  Ka. BAKU BSI, Dwi Astuti; Ka. BAAK BSI, Diah Puspitasari; Dwiza Riana, kepala jurusan, bagian di BSI, instruktur dan dosen luar biasa, seluruh kajur BSI dan seluruh kolega BSI, dan tentunya tamu yang spesial dan menjadi kebanggaan bagi BSI yakni Sandiaga Uno selaku wakil gubernur DKI Jakarta.

Acara tersebut diawali dengan   hiburan berupa tarian, lalu penyampaian  cuplikan sejarah kampus BSI. Kemudian sambutan Wakil Gubernur DKI Jakarta  Sandiaga Uno. Setelah itu sambutan Naba Aji Notoseputro dan Herman P Harsoyo.

Puncak acara adalah  pemotongan kue yang dilakukan oleh, Herman P. Harsoyo beserta istri, Naba Aji Notoseputro beserta istri, Sigit Swasono beserta istri, Surachman Pussung beserta istri, dan Efriadi Salim beserta istri.  Lalu  berdoa bersama yang dipimpin oleh Syamsul Bahri. Acara terakhir adalah pembagian doorprize.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES