Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Universitas BSI Gelar Seminar Memberantas Korupsi

Rabu 28 February 2018 08:57 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana seminar nasional dan bedah buku

Suasana seminar nasional dan bedah buku "Jihad Memberantas Korupsi" yang diadakan oleh Universitas BSI dan Forum Akademisi Indonesia (FAI) di Bandung, Selasa (27/2).

Foto: Irwan Kelana/Republika
Seminar tersebut menampillkan antara lain Abdullah Hehamahua dan Bambang Widjojanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Universitas BSI bekerja sama dengan Forum Akademisi Indonesia (FAI) menggelar Seminar Nasional dan Bedah Buku “Jihad Memberantas Korupsi”. Kegiatan tersebut diadakan di Prime Park Hotel Bandung, Selasa (27/2).

Seminar tersebut dibuka oleh Rektor Universitas BSI Dr Purwadi MPd. “Melalui seminar  dan bedah buku ini ini, semoga kita mampu memberikan kontribusi terhadap berkurangnya dan bahkan lenyapnya korupsi di negeri tercinta ini,” kata Purwadi.

Kemudian dilanjutkan keynote speech oleh Ketua Umum Pengurus Pusat APTISI  Dr Ir   H M Budi Djatmiko M.Si, MEI dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang diwakili Inspektur Pemda Jabar  Dr  Muhammad Solihin.

Seminar dan bedah buku Jihad Memberantas Korupsi  itu menampillkan empat nara sumber. Mereka adalah mantan Penasehat KPK, yang  juga penulis buku Jihad Memberantas Korupsi,  Dr Abdullah Hehamahua; mantan Wakil Ketua KPK, Dr Bambang Widjojanto; Ketua Umum APTISI Dr Budi Djatmiko; dan Ketua Umum FAI, Dr Indra Uno.

Seminar tersebut juga dihadiri Pengurus Yayasan BSI, Ir Naba Aji Notoseputro, dan Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Mohamad  Wahyudi. Sekitar  100 orang, dari kalangan dosen dan mahasiswa, mengikuti seminar dan bedah buku tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES