Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Gelar Wisuda Ke-10

Jumat 22 Desember 2017 22:08 WIB

Red: Irwan Kelana

Wisudawan terbaik pada prosesi wisuda STMIK Nusa Mandiri Sukabumi ke-10, Sabtu (16/12)..

Wisudawan terbaik pada prosesi wisuda STMIK Nusa Mandiri Sukabumi ke-10, Sabtu (16/12)..

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Menggelar prosesi wisuda ke-10, di Ballroom Pangrango Resort, Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/12). Pada kesempatan tersebut, kampus yang kedua program studinya  (Sistem Informasi dan Teknik Informatika) telah terakreditasi B ini  melepas sarjana sebanyak 78 wisudawan.

Prosesi wisuda yang disaksikan langsung para orang tua atau wali para wisudawan ini dihadiri oleh Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr  Subakhi Idris MM, serta Pengurus Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Ir Naba Aji Notoseputro MKom beserta jajarannya.

Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten  Subakhi Idris menyampaikan harapannya, “Selamat kepada wisudawan wisudawati yang telah dilantik semoga ilmu pengetahuan yang telah didapat berguna bagi diri khususnya dan masyarakat pada umumnya serta dapat menjadi teladan bagi masyarakat luas.”

Pengurus Yayasan Indonesia Mandiri, Naba Aji mengemukakan, wisuda merupakan  tangga menuju kesuksesan dalam menggapai cita-cita. Ia pun berpesan kepada para wisudawan, agar  tidak bosan untuk terus belajar, terutama di bidang teknologi informasi.

“Sebagaimana diketahui perkembangan dan persaingan di dunia teknologi  semakin cepat. Oleh karenanya, bekal ilmu dan kompetensi diri yang cukup merupakan modal awal dalam bersaing di dunia kerja terutama di bidang ilmu teknologi informasi,”  kata Naba Aji.

Naba juga berpesan kepada para wisudawan yang juga sebagai alumni untuk selalu menjaga nama baik kampus, serta selalu menjadi kebanggaan kampus.

“Wisuda ini bukan sebagai akhir perjalanan, tetapi gerbang awal bagi wisudawan untuk meniti karir di dunia kerja. Kami harap para wisudawan yang juga sebagai alumni, dapat selalu menjaga namba baik almamater kampusnya. Selain itu, teruslah berprestasi dan menjadi kebanggaan bagi kampus,” ungkap Naba.

Wisuda ditutup dengan pemberian penghargaan dan beasiswa pendidikan bagi wisudawan memiliki IPK tertinggi. Prestasi tersebut  diraih oleh Siti Fatimah,  wisudawan dari Program Studi Sistem Informasi, dengan nilai IPK 3.78. Siti Fatimah mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan ke jenjang Strata-2 (S2) di Program Pascasarajana STMIK Nusa Mandiri Jakarta hingga selesai.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES