Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Artis Ibu Kota Meriahkan Wisuda AMIK BSI Sukabumi

Rabu 20 Desember 2017 18:10 WIB

Red: Irwan Kelana

Aksi panggung Budi Doremi menghibur wisudawan dan orang tua wisudawandi acawa wisuda AMIK BSI Sukabumi, Sabtu (16/12).

Aksi panggung Budi Doremi menghibur wisudawan dan orang tua wisudawandi acawa wisuda AMIK BSI Sukabumi, Sabtu (16/12).

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Wisuda AMIK BSI Sukabumi  ke-10 yang berlangsung pada Sabtu (16/12) di Resort Pangrango Hotel Sukabumi, Jawa Barat,  dimeriahkan oleh artis ibu kota Budi Doremi. Ia  sukses menghibur ratusan wisudawan yang baru usai resmi dilantik, dengan membawakan beberapa lagu hits dan beberapa lagu lawas.

 

Di sela-sela penampilannya, Budi Doremi memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan atas kelulusannya menyelesaikan masa studi selama enam semester atau tiga tahun di BSI.

 

“Senang sekali bisa ada disini, di acara yang penting ini, wisuda untuk teman-teman di BSI Sukabumi. Selamat, teman-teman,  atas kelulusan  hari ini. Sah sebagai wisudawan dan wisudawati. Siap menyambut dunia nyata dan dunia kerja. Mudah-mudahan sukses buat teman-teman semuanya,”  ujar Budi.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih  kepada BSI karena telah diberi kesempatan untuk menghibur wisudawan. “Terima kasih BSI yang sudah mengundang Budi Doremi and friends. Terima kasih Direktur BSI, Ketua Yayasan BSI dan para dewan senat. Bapak-bapak,  ibu-ibu orangtua wisudawan dan wisudawati pasti bangga sekali atas prestasi anak-anaknya,” tutur Budi Doremi.

Direktur AMIK BSI Sukabumi Sriyadi menyampaikan, seperti tahun-tahun sebelumnya, prosesi wisuda mahasiswa BSI tidak hanya dihadiri oleh dewan senat maupun orang tua. Wisuda tersebut  juga selalu dimeriahkan oleh artis ibukota untuk menghibur wisudawan dan wisudawati sekaligus orang tua dan tamu yang hadir.

Menurutnya, hal ini sebagai apresiasi dari kampus untuk mahasiswa yang telah berjuang selama tiga tahun untuk menyelesaikan masa studinya tepat waktu.

"Setidaknya kami pihak kampus, ingin berbagi kebahagian kepada orang tua. Karena momentum  wisuda tidak hanya kebahagiaan bagi mahasiswa maupun orang tua. Tetapi juga merupakan kebahagiaan bagi kampus yang telah berupaya mendidik mahasiswa selama tiga tahun hingga lulus," ujar Sriyadi.

Di sela-sela sambutannya, Sriyadi menampilkan profil mahasiswa-mahasiswa AMIK BSI Sukabumi yang berprestasi. Salah satunya melalui ajang Mojang Jajaka Kota Sukabumi. Setiap tahun mahasiswa AMIK BSI Sukabumi terpilih menjadi finalis kegiatan tersebut.

Mahasiswa AMIK BSI Sukabumi juga berhasil menjadi Duta HIV/AIDS Kota Sukabumi. Ia pun, menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya akan prestasi-prestasi mahasiswa tersebut.

Pada akhir acara dilakukan penganugrahan lulusan terbaik tahun ini yakni, Helen Angelia. Mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika asal Kalimantan ini berhasil membuat orangtuanya bangga sekaligus membuat susasana haru tamu yang hadir saat itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES