Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

AMIK BSI Tasikmalaya Jembatani Lulusannya dan Perusahaan

Selasa 13 June 2017 17:37 WIB

Red: Irwan Kelana

Campus Recruitment AMIK BSI Tasikmalaya.

Campus Recruitment AMIK BSI Tasikmalaya.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- BSI Career Center (BCC) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Tasikmalaya bekerja sama dengan PT  Bank BTPN Syariah kembali mengadakan campus recruitment. Kegiatan ini digelar di kampus AMIK BSI Tasikmalaya, Jalan Tanuwijaya Empang Tawang nomor  4 Kota Tasikmalaya. Jawa Barat, Selasa (13/6/2017).

Pada kegiatan tersebut Bank BTPN Syariah membuka peluang karir untuk ditempatkan sebagai Pembina Sentra yang di khususkan bagi perempuan, dengan penempatan area Jawa Barat, khususnya Priangan Timur.

“Untuk mengisi posisi sebagai pembina sentra, para pelamar harus melalui beberapa tahap tes. Yakni, dimulai dengan psikotes, dilanjutkan dengan tahap interview,”  kata Staff BCC AMIK BSI Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah.

Dari 29  pelamar yang mengikuti tes, lanjut Agung, 10 pelamar yang memenuhi kualifikasi dan dinyatakan lolos berhak untuk mengikuti tahap pelatihan sebelum tanda tangan kontrak.

Lebih lanjut Agung menjelaskan,  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan minimal dua bulan satu kali dan dikemas dalam kegiatan career day.

“Program campus recruitment ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian AMIK BSI Tasikmalaya terhadap mahasiswa dan alumni khususnya serta masyarakat umum dalam mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Selain itu, sebagai penghubung atau memberikan kemudahan bagi perusahaan pada proses seleksi karyawan barunya,” ujar Agung.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB