Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Neymar Masih Absen di Laga Perdana

Jumat 22 Aug 2014 18:31 WIB

Rep: CR02/ Red: Taufik Rachman

Neymar

Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, CATALONIA -- Bintang Barcelona, Neymar harus kembali menjalani pemulihan dan absen pada laga perdana Blugarana di La Liga Spanyol musim ini.

Bintang Timnas Brasil tersebut baru saja pulih dari cedera tulang belakang yang dialaminya saat melakoni Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia juga telah kembali berlatih dengan rekan satu timnya di Barcelona.

Namun kabar buruk datang, tim medis mengatakan jika Neymar mengeluhkan rasa sakit pada pergelangan kaki kirinya seusai latihan. Tim Medis pun langsung memeriksanya dan mengungkapkan jika Neymar keseleo.

"Kami telah memeriksanya, ia mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan kemungkinan tidak akan tampil pada pertandingan perdana nanti," ujar tim medis sepert dilansir skysport.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique juga tak ingin memaksakan Neymar untuk tampil. Ia lebih memilih untuk mengistirahatkannya agar dapat bermain kembali dengan baik pada pertandingan selanjutnya. Hingga kini Neymar masih ditangani oleh tim medis di pusat kesehatan Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA