Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Fredy Guarin Mendekat ke Zenit St Petersburg

Jumat 22 Aug 2014 16:44 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Gelandang Fredy Guarin

Gelandang Fredy Guarin

Foto: www.sempreinter.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fredy Guarin dilaporkan terbuka untuk pindah ke Zenit St Petersburg, namun Inter juga sedang menanti tawaran lain untuk pemain timnas Kolombia tersebut.

Guarin untuk kesekian kalinya diisukan hengkang dari Giuseppe Meazza. Hanya saja, kali ini sang agen mengungkapkan bahwa kliennya telah mengadakan pembicaraan dengan Nerazzurri, serta bertemu dengan perantara dari Zenit.

Dilansir Football Italia pada Jumat (22/8), Guarin sempat menyatakan menolak pindah ke Rusia pada beberapa pekan lalu, namun laporan kali ini, mantan pemain Porto tersebut memungkinkan untuk memperkuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu.

Zenit sepertinya memegang keuntungan lebih dalam lanjutan negosiasi, karena mereka terbuka untuk memenuhi harga yang diminta Inter sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp 247,9 miliar.

Di saat Guarin siap untuk mempertimbangkan gabung dengan Zenit, pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan sengaja menunda kemungkinan kesepakatan. Nama Guarin terus dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Hanya saja, tawaran dari the Red Devils masih belum konkret.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA