Senin 18 Aug 2014 14:41 WIB

Presiden Dijadwalkan Saksikan Pawai Budaya

Presiden SBY beserta ibu Negara
Foto: Antara
Presiden SBY beserta ibu Negara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan menyaksikan pawai budaya dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-69, Senin sore, di Jakarta.

Informasi di lapangan, menyebutkan, pawai budaya itu dimulai pada pukul 15.00 WIB dan merupakan salah satu kegiatan rutin dan bagian dari rangkaian acara peringatan ulang tahun kemerdekaan.

Sebagaimana lazimnya penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pawai budaya diikuti oleh berbagai kelompok kesenian dari berbagai daerah di seluruh tanah air.

Mereka akan melewati panggung utama di depan istana negara dan presiden dan ibu negara Ani Yudhoyono serta tamu undangan lainnya berada.

Selama beberapa menit, peserta pawai budaya akan menampilkan atraksi dan kemudian kembali berjalan melewati rute yang sudah ditentukan.

Terkait pelaksanaan pawai budaya tersebut, sejumlah ruas jalan yang ditutup selama pelaksanaan pawai sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB yaitu Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Utara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement