Senin 18 Aug 2014 13:03 WIB

Gubernur Sumsel Janji Perjuangkan Kesejahteraan Para Veteran

Veteran
Foto: Edi Yusuf/Republika
Veteran

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan, pihaknya terus memperjuangkan kesejahteraan para pejuang kemerdekaan di daerah itu karena tanpa perjuangan mereka provinsi ini tidak seperti sekarang.

Pihaknya terus memperhatikan para pejuang termasuk meningkatkan kesejahteraan, kata gubernur saat ramah tamah dengan para pejuang kemerdekaan dan pemuka masyarakat di Palembang, Senin.

Lebih lanjut dia mengatakan, memang sekarang ini pihaknya telah memberikan bantuan alakadarnya kepada para pejuang yang ada di daerah ini.

Namun, lanjut gubernur, bantuan yang diberikan tersebut jumlahnya tidak seberapa dan itu sebagai taliasih.

Bantuan tersebut tidak lain karena tanpa adanya mereka bangsa Indonesia tidak akan seperti sekarang ini, ujar dia.

Dalam kesempatan itu gubernur mengatakan, memang dalam mengisi kemerdekaan sekarang ini sudah sewajarnya mengenang jasa para pahlawan termasuk pejuang kemerdekaan.

Oleh karena itu seluruh lapisan masyarakat terutama pemerintahan untuk mengisi kemerdekaan termasuk memperhatikan para pejuang.

Dalam kesempatan itu gubernur juga mengajak kepada para pejuang kemerdekaan termasuk pemuka masyarakat untuk menyaksikan Musabaqah Tilawatil Quran mendatang.

Hal ini karena Sumsel akan menjadi tuan rumah MTQ sehingga para pejuang kemerdekaan perlu ikut serta dalam menyaksikan, tambah dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement