Ahad 17 Aug 2014 07:20 WIB

Serena Williams Melaju ke Final Cincinnati Masters

Serena Williams
Foto: EPA/Andre Pichette
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, CINCINNATI -- Petenis putri peringkat satu dunia Serena Williams berhasil melaju ke partai final Cincinnati Masters. Williams mengalahkan Caroline Wozniacki 2-6, 6-2, 6-4 pada Ahad (17/8) WIB.

Kemenangan ini menandai kedua kalinya dalam waktu dua pekan di mana Williams bangkit dari tertinggal satu set untuk mengalahkan Wozniacki.

Ini merupakan final kali kelima Williams di Cincinnati. Pada partai pamungkas, petenis asal AS itu akan menghadapi unggulan kelima Maria Sharapova atau unggulan kesembilan Ana Ivanovic.

Adapun petenis putra yang melangkah ke partai final Cincinnati adalah unggulan keenam David Ferrer. Petenis asal Spanyol ini memperoleh tiket final usai meraih kemenangan 6-3, 6-2 atas Julien Benneteau.

Ferrer memerlukan waktu satu jam 11 menit untuk menyingkirkan petenis non-unggulan asal Prancis itu, yang mencapai semifinal level Masters pertama sepanjang kariernya melalui kemenangan atas juara Australia Terbuka Stan Wawrinka, Jumat.

Ferrer akan menghadapi juara Grand Slam sebanyak 17 kali Roger Federer atau petenis Kanada pemilik serve keras Milos Raonic untuk memperebutkan gelar pada Ahad waktu setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement