Senin 11 Aug 2014 13:30 WIB

Milan Rekrut Kiper Real Madrid

Red:

MILAN - Usaha AC Milan dalam mendatangkan kiper Real Madrid, Diego Lopez, tampaknya tidak akan sia-sia. Ini setelah kedua belah pihak dilaporkan telah melakukan kesepakatan.

Sebelumnya, Diego Lopez dikabarkan menarik diri dari tawaran AC Milan mengingat tidak sesuainya gaji yang ditawarkan Rossoneri. Namun, pada akhirnya, baik Lopez maupun Milan telah sepakat untuk besaran gaji.

Kabar tentang berhasilnya Milan memboyong Lopez juga disampaikan langsung oleh CEO Klub Adriado Galliani. Meski prosesnya masih berlangsung, namun Galliani tak ragu mengatakan bahwa Milan dan Lopez sudah pada tahap akhir.

"Ini (transfer Lopez) sudah mendekati 99 persen," ujar Galliani, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/8).

Kabar tentang datangnya Lopez tentu akan menggembirakan bagi sang pelatih, Filippo Inzaghi. Menurut Pippo, kedatangan Lopez akan meningkatkan kekuatan timnya pada musim depan.

Pengalaman serta ketenangannya di bawah mistar gawang bermanfaat besar bagi Milan yang tampil jeblok pada musim lalu. "Diego Lopez sangat penting, seorang kiper berpengalaman yang akan menaikkan kualitas tim," tegas Inzaghi.

rep:c84 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement