Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Legenda United Takluk di Tangan Salford City

Jumat 08 Aug 2014 10:15 WIB

Rep: c56/ Red: Fernan Rahadi

Para legenda Manchester United yang tenar dengan julukan 'Class of 92'.

Para legenda Manchester United yang tenar dengan julukan 'Class of 92'.

Foto: bleacherreport.com

REPUBLIKA.CO.ID, SALFORD -- Sejumlah pemain bintang Machester United  yang menasbihkan diri mereka dengan sebutan "Class of 92" harus menerima kenyataan bahwa kualitas permainan mengolah si kulit bundar sudah mulai pudar. Hal in dipastikan pada saat melakoni laga  persahabatan melawan tim semi-profesional, Salford City, barisan pemain legenda United ini takluk dengan skor 1-5.

Dalam laga tersebut, tim United diisi oleh Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, Gary Neville hingga Phil Neville. Meski nama-nama ini adalah pemain handal di masanya, mereka tetap kesulitan menghadang tim kasta kedelapan yang saat ini mereka miliki bersama, dan terpaksa menyerah di hadapan 12 ribu penonton yang memadai AJ Bell Stadium.

Asisten manajer United saat ini, Giggs, menjadi satu-satunya pencetak gol Class of '92 dengan sebuah eksekusi penalti untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1, tapi ia tak berdaya mengingat lawannya menambah tiga gol di sisa waktu pertandingan. Selain sosok Giggs, Scholes, Butt dan Neville bersaudara, ada pula Robbie Savage, Raimond van der Gouw, Tomasz Kuszczak, Mikael Silvestre, hingga komedian Inggris Jack Whitehall dan Ben Thornley yang turut meramaikan laga tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA