Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

TOP 'BigBang' Tertekan Selama Syuting 'Tazza 2'

Selasa 05 Aug 2014 07:28 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

TOP BigBang.

TOP BigBang.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- TOP Bigbang bermain dalam film 'Tazza: The High Rollers 2'. Di film itu ia bermain bersama sejumlah nama seperti Shin Se Kyung dan Kim Yoon Suk. 

Bermain dalam film yang merupakan remake dari film Tazz yang rilis tahun 2008, diakui TOP memberikannya tekanan berarti. 

"Aku yang paling banyak tertekan. Film ini sangat populer di kalangan orang dewasa ketimbang di kalangan yang seusia saya," ujar TOP, dilansir dari Kdramastars, Selasa (5/8).

TOP mengatakan, orang-orang seusia dia (27 tahun) cenderung membeli tiket film untuk melihat chemistry dan adegan romantis yang dilakukan oleh tokoh-tokoh utama dalam film ini. Hal ini tentu berbeda dengan orang-orang dewasa yang benar-benar memperhatikan jalan cerita dan kualitas film.

Di film itu TOP berperan sebagai Dae Gil yang lahir dengan bakat alami untuk berjudi. Dia ingin membantu wanita yang menjadi cinta pertamanya Se Kyung yang dijadikan kambing hitam dalam sebuah transaksi buruk.

Untuk memainkan bagian mereka, TOP dan Se Kyung harus memelajari permainan kartu Korea, Hwatu. Ini adalah pertama kalinya Se Kyung melakukannya, namun bisa membuatnya kecanduan. 

Menurut sutradara film, Kang Hyung Cheol, plot 'Tazza 2' mungkin tampak mirip dengan film aslinya, namun akan terdiri dari empat seri berbeda.

Baik TOP maupun Se Kyung sudah tidak asing lagi dengan dunia film. TOP pernah masuk layar lebar lewat film '71: Into the Fire,' 'The Commitment,' dan 'Iris the Movie.' Se Kyung pernah muncul di 'My Little Bride,' 'Five Senses of Eros,' dan 'R2: Return to Base.' 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA