Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Hijrah ke Hamburg SV, BehramiL Forza Napoli!

Senin 04 Aug 2014 03:03 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Penggawa timnas Swiss, Valon Behrami berebut bola dengan penyerang timnas Argentina, Gonzalo Higuain di Piala Dunia 2014.

Penggawa timnas Swiss, Valon Behrami berebut bola dengan penyerang timnas Argentina, Gonzalo Higuain di Piala Dunia 2014.

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, HAMBURG -- Valon Behrami resmi pindah dari Napoli ke Hamburg SV. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua elemen klub yang turut membuat kemampuannya meningkat dan mendapat pengalaman berharga di Serie A Liga Italia.

“Kalian unik dengan berbagai cara, karena di setiap gesture saya mendengar cinta kalian untuk seragam dan kota ini. Saya hanya berusaha menghargai dan menghormatinya," katanya melalui akun Twitter miliknya, Ahad (3/8).

“Sekarang saya harap harap kalian bisa membuat mimpi menjadi kenyataan dan memenangkan Scudetto!.

Tidak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan setim dan staf medis, saya meninggalkan kelompok orang luar biasa. "Saya beruntung bekerja sama dengan mereka,” akunya.

“Terima kasih untuk keluarga De Laurentiis telah memberikan saya kesempatan di tempat spesial seperti Napoli dan memungkinkan saya membuat mimpi pengalaman baru ini menjadi nyata."

Bahremi melanjutkan, “Secara khusus saya berterima kasih kepada Riccardo Bigon, orang hebat yang membantu saya di setiap momen. Terima kasih dan forza Napoli!

sumber : C84
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA